Selasa, 28 Agustus 2012

Bak Novel Perahu Kertas

Novel yang bagus setelah membacanya... banyak kata-kata yang menyentuh hati. seorang sahabat saya berkata "kugy dan keenan sama-sama suka tapi g saling ngomong". Kata-kata yang menggelitik hati.
Beberapa kata yang menyentuh...Cintailah seseorang yang mau memberikan segalanya untukmu tanpa kamu harus memintanya. Mungkinkah di kehidupan nyata ini ada, bukan hanya dari satu pihak namun dari kedua belah pihak. Mungkin ada. kalau membicarakan cinta memang tidak ada habisnya yah..namun juga bingung yang tiada habis juga. Ada lagi seoarang teman yang saya kenal berkata tentang bagaimana seorang wanita meminta jodoh kepada Allah, saya masih ingat bagaimana teman saya mengatakannya kepada saya, "Mut, doanya itu gini loh..minta sama Allah..Ya Allah berikanlah seorang imam dalam hidup hamba yang mampu membuat hamba bahagia dan selamat dunia akhirat.." Good pray kan ^^. Mau diseperti apakan pun perasaan suka seseorang itu tidak bisa dipaksa. Saya paham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar