Jumat, 21 September 2012

Siang ini

Aku masih kuat...
Aku masih sabar..
siang ini pun begitu.
Walaupun rasanya perih..seperti ada yang membakar disini...tempat dimana degupan itu berbunyi
Siang ini...
Walaupun berdegup keras dan terasa perih,
Tapi aku masih akan bertahan
Aku akan terus bertahan
Aku masih punya banyak sabar
Walaupun lagi perih itu datang..sekali lagi perih itu tiba...
Aku masih akan berdiri kokoh
Walaupun aku hanya bisa diam
Tapi dalam diamku aku tahu aku tidak sendiri
Aku memegang kedua tanganku..
Merapatkannya,
Dalam rapatan itu aku bertahan lagi
Menyimpan teriakku
Dan...sekali lagi aku tidak sendiri
Kau tahu kenapa..
Karena aku menyebut nama Nya
Beristighfar pada Nya
Walaupun perih itu ada..dan degup itu semakin kencang tidak apa-apa
Siang ini...
Siang esok... Siang lusa...sampai siang berikutnya,
Aku... kuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar