Kamis, 05 Juli 2012

Untitle

Mimpi itu kenapa semakin menjauh...
Aku berlari mengejarnya, namun mimpi itu terus
berlari hingga saat ini aku merasa lelah mengejarnya,
hingga aku mulai merasa putus asa.

Cinta itu kenapa cepat, selalu cepat pergi
Tak pantaskah kau berada disisiku lebih lama,
lama hingga aku menutup mata.

Sepi itu kenapa bertahan begitu lama disisiku...
mengambil sedikit demi sedikit senyumku
mengambil sedikit demi sedikit tenagaku
Seperti parasit... nyamankah kau wahai sepi didekatku?

Rasa iri itu kau mulai menyukaiku?
aku tak mau, sungguh tak mau
kau hanya akan mengundang sakit hati datang mengunjungiku

Lalu apa-apaan kau air mata???
kenapa menetes tak henti-hentinya malam ini
Diamlah!
Berhentilah!
Kau harus bertanggungjawab jika aku terbangun esok hari dengan mata yang sembab,
aku..tak mau terlihat jelek karenamu,
jadi berhentilah...mengeringlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar