Sabtu, 22 Desember 2012

Memang aku tidak berhak,
...dengan perasaan yang saat ini memancing amarah ku
karena aku bukan siapa-siapa
Walaupun berulang kali ia berkata,
" aku adalah sesuatu yang penting dalam hidupnya "
walaupun ia berkata,
" Rasakan dengan hati "
Tapi perasaan yang memancing amarah ku ini tak bisa aku hindari...

Cemburu

Ya.. aku cemburu dan aku marah
Aku bisa merasakan rasanya begitu besar padaku..mungkin.
...dan aku bisa merasakan betapa pentingnya aku dalam hidupnya,
 namun cemburu ini memperbudakku..
Sekuat apapun aku mengelak dari rasa brengsek ini, ... tidak bisa

Aku kalah...oleh cemburu yang seharusnya tak patut aku mengatakannya,
karena .. siapa aku...

Ini yang namanya cinta gila..hingga inipun cemburu gila..
gila..hati ini gila merasaknnya,...
sakit... sakit inipun menggila

Terkadang aku tak paham,
Apa yang hati itu inginkan,
aku bingung dan tak bisa menalarnya
Aku slalu bertanya tentang hatimu, tapi.. aku tak pernah mendapatkan jawabnya..
" hanya percaya "..
itu kata yang slalu bibir ucapkan,
namun menelaah apa yang aku lihat,
seperti aku menggenggam sesuatu yang kosong

Apa yang aku genggam?
Ragamu?
Hatimu?
Cintamu?

Fatamorgana
masih tentang ketidaknyataan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar