Rabu, 05 Desember 2012

Tak Ada Pengurangan... Selalu Sayang Kamu

Hey...Kamu yang merawat hati..
Sedang apa sekarang?
Aku merindu lagi...

Apa saat ini kamu sedang sakit?
Apa saat ini hatimu juga butuh untuk dirawat?
Apa saat ini kau sedang kecewa?

Aku selalu ingin menjaga hatimu,
Membuatmu hatimu tenang..
membuatmu tersenyum...

tapi... beberapa hari ini
mungkin aku bukan merawat,
mungkin aku tidak menjaga,
hati kamu...
...aku tidak membuatmu tersenyum...
..maaf....
sungguh....maaf...

Kau yang tidak terima orang menyebut aku "Sephia",
..terima kasih...
aku tidak tahu apa itu pembelaan untukku,
namun aku berterima kasih...
aku senang, kau selalu berada disampingku
Masih memberikan bahumu,
untuk selalu setia mendengar keluh kesah tangis diamku...

....Kau yang merawat hati...
untuk kau tahu,
tak ada hari tanpa pengurangan
......sesuatu... aku sayang kamu....bertambah lagi dan lagi...
untukmu..percayalah...


"I'll promise make you happy and feel happy with me..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar