Sabtu, 01 Desember 2012

Album ke Tujuh

Kamu dialbum ke Tujuh Ku...


Kau tahu...aku pesimis kalau album ke tujuh itu tidak akan pernah ada.
...aku pikir mungkin hanya enam yang hanya aku miliki...
melihat waktu, entah mengapa membuat jarak antara kita,
Tapi aku salah..keyakinan ku oleh Nya ternyata direspon...
...album ke tujuh ku ada...

Lagi perasaan pesimis itu ada,
album ke delapan, aku ingin tercipta
Aku berharap.
Aku tak ingin album ke tujuh menjadi akhir cerita ini
Bolehkah...meletakkan satu keyakinan lagi..satu harapan lagi..
semoga lagi dan lagi Allah mengabulkannya...amin.

...Kebersamaan yang ada saat ini akan aku jaga dengan baik...
walaupun saat ini kau masih menyembunyikan ku dari dunia,
juga aku yang menyembunyikanmu dari dunia..
hingga pada waktu yang sudah ditentukan,
akan ada jawaban,
untukmu atapun aku...

Kita sama-sama ingin melihat apa itu bahagia,
namun kita lupa, ternyata bahagia memiliki caranya..
Hanya saat ini kita sedang mencari itu.
bismillah... kita akan tahu dan merasa apa itu bahagia Cinta...


...Pada akhirnya jalan yang panjang pun memiliki ujung...
dan..aku berharap ujung jalan itu adalah laut biru yang aku suka
...atau deretan pohon Flamboyan yang berjejer indah di bulan desember...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar