Selasa, 27 November 2012

How with the ending?

Aku pikir ketika seorang pria menyatakan " I Love You/Aku mencintaimu" pada wanita yang ia sukai, lalu wanita itupun menjawab "Love You too / Aku juga mencintaimu" maka kisah cinta mereka sudah pasti akan memiliki happy ending. Tapi ternyata pemikiran itu salah... ternyata nggak se simple itu juga. Akhir cerita cinta itu ternyata harus bergulat dengan segala faktor A, B, C...masih banyak lagi. Mengharapkan kisah cinta yang happy ending, tapi terkadang harus sad ending. Aku mau kisah cinta ku happy ending...hmm...bisa nggak yah?


....Ini membuatku gila....
Hey...kamu someone special yang saat ini sedang membaca coretanku,
Kamu buat aku gila....
Kamu seseorang yang bisa membuatku disatu hari bahagia...senang bukan main,
Namun disatu hari juga kamu bisa membuatku muram...dan yang parah menangis.
...tak hanya itu...kau tahu....
kadang kau membuat optimisku melunjak tinggi sekali,
buruknya... pesimisku pun selalu kau pancing..

Hey...kamu someone specialku yang masih serius membaca tulisanku,
Kamu admirer yang nakal...
Kamu berhasil memberikan semua rasa, mencampur semuanya dalam kisah hidupku saat ini
Takut...
Gelisah...
Senang...
Bahagia..
Marah..
Nyaman..
Sayang...
Rindu...
...dan...Cinta...
Lengkap bukan semuanya?
Tapi aku nggak akan memasukkan satu rasa...
Kamu tahu itu apa...?
........"Benci".....
Aku nggak akan pernah membenci kamu.

Dengar...aku akan melanjutkan berbicara,
.... resapi dengan baik admirerku yang nakal...
kupon superboy... three wish...andaikan aku meminta, aku cukup memerlukan satu.
One wish "hati kamu buat aku, pilih aku, lepaskan dia"... itu cukup..
namun...itu nggak akan aku lakuin... One wish itu adalah keegoisanku...
Aku mau dipilih oleh hatimu langsung...
Bukan sebuah paksaan,
Atau keampuhan kupon super boy :)

...Hanya rasakan...saya menunggu disini, walaupun itu adalah hal yang paling menyebalkan...
Tapi saya bersabar untuk itu..untuk perasaan saya...juga untuk akhir kisah cinta saya...

...dan malam ini masih tentang rindu...juga cinta..untuk seseorang yang masih dan berharap akan slalu merawat hati... :)


..............Special hug for you Ntaa........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar