Minggu, 18 November 2012

Menyebutnya Cinta

Entah ungkapan seperti apa yang dapat menjelaskan perasaan ini,
Atau ekspresi yang bagaimana...aku pun tak tahu.

Seberapa besar perasaan sayang ini, aku pikir dia pun tak tahu...
Lebih dari yang ia tahu,
Itu membuat hujan menjadi bermatahari,
...atau cerah menjadi rintik hujan dipelupuk mata...

Aku menyebutnya cinta
Yang datang ketika aku haus dahaga
Tiba-tiba menyapa,
lalu berlanjut hingga senja tiba...dan kembali tiba

Aku menyebutnya cinta
Tanpa kita pernah berkata...

Lalu hari ini kau ada,
menyebut dirimu cinta,

Kau tahu,
aku bahagia,
lebih dari yang kau duga

....tanpa kita sadari kita telah melangkah selangkah maju untuk Nya...
niat kita, untuk Nya.... Dia yang menyatukan apa yang tercerai berai dari kita,
Dia yang membuka hati sepasang jiwa....

Hanya sujud...menyebut nama Nya... syukurku pada Nya atasmu untuk sesuatu yang sulit kita ucapkan...

it's about Cinta... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar