Jumat, 02 November 2012

Gelitik

Ada sesuatu yang menggelitik...
Entah itu bermula dari mana.
Hmmm....mungkin sejak kita satu bangku di bus itu.
Lagi-lagi tergelitik, setelahnya.
Mengingat sesuatu yang renyah...
Mungkin lagi segala sesuatu bermula setelah kita turun dari bus itu.
Seharusnya kemana-mana aku tidak melepaskan kamera ku...
Jadi aku tak usah khawatir jika aku menemukan momen yang tepat tentangmu.
Seperti...saat kau menjadi kuli...aku ingin mengabadikan gambar itu,
Atau saat kau menjadi tukang printer...hahaha.. aku juga ingin mengabadikannya,
Saat kau sedang mengajariku, atau kau sedang berdebat dengan kakakmu, ingin ku abadikan lagi.
Setiap kali raut wajah yang berbeda
Setiap bertemu, aku selalu menemukan yang berbeda...aku belajar
Mengamati objek pandangku..
Sepuas mungkin,
Tidak ada celah sedikitpun untuk aku tidak ingin melewatkannya
Sungguh tergelitik...
melihat sisimu yang berbeda,
...dan ku sadar, ternyata...aku tidak banyak tahu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar