Minggu, 18 November 2012

Masih Tentang Rindu...Just Silent

Hari ini biarkan aku menikmati hariku. Diatas kasurku yang entah sejak kapan telah membuat ku nyaman sejak aku berada dikota ini. Udara siang ini cukup panas, maka biarkan angin semilir menyapaku walau itu hanya sebuah baling-baling dalam sebuah mesin berjeruji yang mereka biasa sebut kipas angin...hehehe

Sambil mendengarkan lagu yang akhir-akhir ini ku suka.. lagu yang bercerita tentang atau masih soal "cinta". Mungkin mereka perlu mendengarkannya seperti yang aku lakukan sekarang. Parachute "She is Love". Dengarkanlah, setidaknya menghibur di siang yang panas ini.

Lalu...pikiranku memancing sedikit, mungkin efek mendengarkan lagu ini. Memancing dia yang siang ini aku rindukan senyum, sapa dan usilnya. Walaupun ingat, namun biarlah hari ini aku merebahkan diri, membiarkannya atau sejenak mengabaikan rasa rindu itu. Karena terkadang rindu ini seperti garpu yang mengaduk hati. Nyuutt...nyuut...nyutt... nikmat namun sakit juga. Biarkan hari ini aku mendengarkan lagu-lagu favoritku. Menikmatinya, tanpa berharap tiba-tiba dia berada didepan rumahku (mustahil) hahaha...

Biarkan lelah ini lepas. Pikiran aneh atau prasangka yang menghidupkan pesimisku ini, hari ini aku ingin membiarkanya pergi dulu..nanti datanglah lagi...tidak datang juga tidak apa-apa :p.
Mungkin aku merindukan laut.Baunya. Lembut pasirnya. Atau ini hanya sebuah keinginanku untuk lari...mungkin. Sedikit jengah dengan mereka akhir-akhir ini, atau mungkin efek menstruasi yang akan datang hingga mod ku pun membrutal... I don't know.

Aku ingin berlari...hari ini aku membutuhkan teman. Karena hari ini terasa sepi. Hari yang membosankan. Apalagi ketika pikiran membandingkan itu datang...pemikiran siapa yang lebih baik? siapa yang akan....
lalu rasa takut akan datang...selalu begitu... Tak bisa kah pemikiran seperti itu hilang?



Ternyata aku sudah terlanjur berjalan terlalu jauh. Namun dijalan ini aku menemukan banyak hal yang belum pernah aku lihat sama sekali atau pun rasakan...Tak apalah, karena hal ini aku bertemu dengannya... bertemu dengan mereka...mengalami ini itu... just breath... don't forget it...aku boleh saja berlari namun aku tidak boleh meluoakan untuk berhenti dan bernapas dengan baik...



Ya..hari ini nikmati saja, masih ditemani angin...musik favorit..lalu menunggu sapanya dihari ini... :))
Ini masih tentang kita... Ntaaa... d^^b
Masih tentang rindu di hari ini...


"Tidak perlu bertanya pada orang lain...hanya rasakan saja hati saya hadir dihati kamu..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar