Rabu, 20 Februari 2013

Oasis

Dalam hati yang gerah... tadinya berpikir bahwa membuatnya sejuk kembali itu begitu susah. Karena kemarau itu datang terlalu tiba-tiba hingga tak mempersiapkkan apapun agar tetap bangkit dan bertumbuh. Begitu kekeringan. Aku haus. Namun aku melihatnya...aku mulai merasakan... Oasis.
Sebuah harapan namun aku tak yakin. Aku butuh oasis itu agar aku dapat keluar dari tempat yang menggerahkan itu. tapi...apa aku salah melihat..oasis itu begitu terlihat nyaman dan menyejukkan, namun mengapa aku juga tak cepat sampai padanya?
Aku terabaikan...andaikan bisa berteriak..
      "Oasis...kemari...aku membutuhkanmu...."
Aku memicingkan mataku..terseok-seok merangkak...namun ternyata...fatamorgana.

Ijinkan aku bangkit dan percaya lagi bahwa aku akan menemukan kesejukkan dan kenyamanan dengan segala sesuatunya yang tepat dan bukan kesalahan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar