Minggu, 10 Februari 2013

Surat Pengunduran Diri

Hay... Nus, :)
Apa kabar.
Lama tidak menyapamu. Namun sayang, Nus... aku kali ini ingin memberitahukan mu...
Aku ijin pensiun dini jadi agen kamu... :)
Terima kasih untuk semua tugas yang telah kamu berikan ke aku. :)
Perahu sudah aku rapatkan ke dermaga... :) aku kembalikan lagi perahu yang kamu titipkan itu selama aku menjadi agen... :)
Aku pamit yaa, Nus. :)
Ooow iyah, aku juga lupa... radarnya setelah ini akan aku non aktifkan.
Aku akan hidup biasa saja tanpa radar dari kamu.., :)
Sekali lagi aku pamit...makasih buat semuanya, Nus. :)

                                                                                                             Ur Agent,
                                                                                                       d^_^b Pearleith -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar