Minggu, 24 Februari 2013

Partitur Pertama

Aku pernah membaca, bahwa sebenarnya kita dan dunia ini seperti magnet yang saling tarik menarik. Apa yang kita pikirkan, tanpa kita tahu ternyata dunia ini meresponnya. Jika kita berpikiran negatif tentang hidup ini maka dunia akan mengabulkannya seperti Abracadabra.... dan jadilah negatif itu menjadi nyata. Oleh sebab itu berusalah untuk selalu berpikir posistif. Walaupun setan di dunia banyak, pasti ada saja hal negatif yang kita pikirkan. Seperti halnya aku. Dulu...bahkan kemarin yang lalu, aku selalu berusaha berpikiran positif dan percaya akan sesuatu dimana ada pengharapan didalamnya, namun sekuat-kuatnya aku percaya selalu saja ada perasaan pesimis dan pikiran "tidak mungkin"... dan itu menjadi nyata. Pesimisku muncul menjadi nyata. Aku menjadi galau. Mungkin itu respon dunia karena aku masih menaruh perasaan negatif dalam kepercayaanku itu, hingga akhirnya negatiflah yang menjadi nyata. Mungkin ini rumit. Tapi percaya atau tidak apa yang kau pikirkan perlahan akan menjadi nyata.



....dari semua runtutan kata diatas.. just want to say.....Life is choice.........mau partitur itu indah atau fals, semua tergantung tanganmu menggoreskannya..juga imajinasimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar