Selasa, 01 Januari 2013

Akhir-akhir ini aku lebih banyak mendengarkan. Aku mendengarkan mereka yang begitu menyayangiku. Mendengarkan mereka yang mungkin tak menyukaiku. Mendengarkan hatiku yang baik dan yang buruk beradu jawaban. Aku meresapinya, menelaah.. apa yang baik untukku. Aku pun mencari.. dengan melihat lebih. Lalu aku membaca sebuah cerita hidup. Sekilas. Namun itu mirip dengan ku saat ini. Hanya saja aku tidak tahu cerita itu memiliki ending seperti apa.

Sekilas yang aku dapat dari kisah itu....
" Sedalam apapun cinta yang dimiliki untuk seseorang tidak akan bahagia selagi kita memilih menjadi orang ketiga. Kita akan merasa ketakutan dan tidak bisa seutuhnyya memilikii orang yang kita sayangi... "

Benar. Jika kita tulus dan benar-benar mencintai seseorang, kau tidak akan pernah rela membaginya dengan orang lain. Kau hanya ingin cintanya seutuhnya untukmu. Ini karena kau cinta.
Aku tidak ingin membagi cintaku dengan siapapun. Aku hanya ingin itu. Namun mengapa begitu susah?

Seharusnya sedari awal aku mengakui... mengakui bahwa aku salah. Aku adalah orang yang salah dalam hubungan ini. Aku membuat hubungan ini menjadi salah. 

Cinta datang kepadaku, menjadikan aku bermakna... namun cinta datang padaku dalam hubungan yang salah. aku menemukan seseorang yang tepat dalam hidupku, namun tidak untuk waktu yang tepat.

 
Cinta itu seperti pasir dalam genggaman. Semakin erat digenggam, pasir dalam genggamanmu itu akan semakin habis..lalu hilang... Namun jika kau tidak menggenggamnya dan hanya membiarkan pasir itu ditelapak tanganmu, maka pasir itu akan habis pula tertiup oleh hembusan angin. Baiknya... jangan kau genggam pasir itu terlalu erat ataupun tak kau genggam... genggam pasir itu dengan pas... maka pasir itu akan terjaga dengan baik. Memegang segenggam pasir  dengan menggunakan 2 telapak tangan saja susah... apalagi jika kedua telapak tangan mu menggenggam masing-masing pasir... keduanya sudah pasti akan hilang. Kau hanya boleh memilih.... menyelamatkan pasir ditangan kananmu atau pasir dalam genggaman tangan kirimu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar