Sabtu, 12 Januari 2013

#Cuilan

Jatuh dihati yang sama... entahlah, sebenarnya aku tak ingin tahu sama sekali... tapi kaki ini terus saja melangkah. Sebenarnya aku takut, karena aku belum mendapatkan "rasa itu" 100%. Karena itu aku takut. Hanya sekedar kata dan itu dengan mudahnya dapat dilupakan. Tak tenang tentunya. Kadang aku tanya dengan diri ku sendiri, apa yang bisa buat aku tenang untuk saat ini? Berdoa...sudah aku lakukan namun aku selalu haus akan ketenangan lagi. Bahagia yang ada dihadapan kini, hanya sementara...lalu akan kembali jadi takut dan resah lagi. Seharusnya aku sadar bahwa aku sendirilah yang mengajak ketakutan dan keresahan duduk berdampingan bersamaku. Haaahh... bekata seperti ini.. lemah sekali aku...!!! Nggak boleh sama sekali... Semangat!! >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar