Senin, 14 Januari 2013

#Bagian*Cuilan

Hampa itu ketika, 
... kau membiarkan aku berjalan sendiri tanpa aku boleh berpegang pada siapapun...
Sepi itu ada saat,
... saat mereka mulai berbicara namun aku tetap berusaha menutup pendengaranku...
Resah itu datang,
... tak pandang walau tawa tergambar diraut muka...
Bahagia itu diharapkan,
... namun tak juga kunjung terpenuhi oleh keegoisan...
Lalu apa yang dicari?
Lalu apa yang ingin ditemukan?
Menunggu waktu,
...tanpa tahu pasti apa yang diharapkan... 
Seperti sebuah cuilan...
"Aku merasa ada yang hilang tanpa tahu apa yang sudah aku temukan, Aku merasa menemukan tanpa tahu apa yang aku cari, dan aku masih mencari tanpa tahu apa yang sudah hilang."


2 komentar:

  1. "seperti sebuah cuilan"
    ah.. saya suka baca ini. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga suka setiap tuts huruf ketikan mbak... ^^v

      Hapus