Senin, 29 Oktober 2012

Another Rain Story

Hujan...inilah yang aku suka darinya. Selalu ada cerita baru terbawa olehnya. Entah itu menyenangkan ataupun menyedihkan. Malam ini hujan memilih untuk membawakan rintik kebahagiaan ^^. Syukurlah hari ini aku dan kamu bisa bekerjasama, hujan. More more n more... I hope I can feel it again together. Malam ini terlalu singkat kita bertemu wahai sang hujan. Ehmm... mungkin nanti kita bisa menikmatinya bersama sambil duduk disebuah meja dekat dengan kaca yang besar untuk melihat keluar dan tentunya menikmati hujan rintik yang turun menari-nari. Sambil meneguk secabgkir moccacino hangat, aku dan dia bisa bercengkrama. :D Mungkinkah? Mungkin. InsyaAllah aku percaya masih ada hari esok, lusa dan berikutnya untuk kita menikmati hujan bersama. Sayang tidak ada mata kamera yang terekam, namun sudah tersimpan dengan baik kug...in my mind...dan malam inipun aku mendapatkan album ke 6 ku...senang. mimpi itu ternyata betul adanya adalah sebuah doa, dan kau harus percaya itu. Alhamdulillah...aku menunggu hari esok, bertemu kamu, hujan, hangat mentari, laut dan juga cerita kita. Very Excited..enough for tonight...close with Alhamdulillah n Thanks alot Allah. ^^ hope day by day give surprise n happy together... Still with him and another story again :)).

...Dan hujan pun ikut bercerita tentang kita...rindu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar