Sabtu, 20 Oktober 2012

"Bebas"

Hai... Pasir.ombak.laut.angin.jingga... akhirnya bisa bertemu denganmu lagi.
Kali ini aku menepati janjiku, dan tidak sekedar janji padamu namun sebuah pengharapanku.
Aku datang bertemu denganmu lagi. Tidak sendiri. Aku menepati janjiku membawanya bersamaku.
Akhirnya aku berjalan berdua dengannya, menikmati lembut pasirmu, dingin gemericik airmu... dan tak lupa aku memperlihatkan jingga cantik itu.
Dia...dan juga "Bebas".... aku melihatnya. Telah aku rekam saat itu hanya untuk otak kecilku dan hati kecilku. Tak akan ku bagi dengan siapapun.


Merentangkan kedua tangan...dan bebas...dapatkah kau merasakannya jika kau memejamkan mata.
Untuk hari itu biarkan menjadi hari aku dan dia,
walaupun hanya sedikit gambar yang terekam...namun sungguh luarbiasa.
Pasir.ombak.laut.angin.jingga... bolehkah aku melakukan pengharapan keduaku...
Aku ingin beretemu denganmu lagi, untuk "bebas" namun tak hanya itu....
Aku ingin "Bersama"...mungkin tidak dengan jinggamu...tapi dengan gerimismu..
Bisakah kita membuat janji lagi?
Aku masih ingin bertemu denganmu lagi Pasir.ombak.laut.angin....entah itu kau pertemukan kembali dengan jingga..gerimis...atau bintang...
Tapi yang pasti...aku ingin bertemu lagi denganmu....masih tetap bersamanya ^^


Pasir.ombak.laut.angin.jingga.Kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar