Kamis, 25 Oktober 2012

Show must Go On !

Malam ini mendengarkan lagu yang temanya...pada intinya "aku tidak akan mendapatkan apapun", atau mungkin "dia tidak bisa". Tersenyum dalam hati sendiri mendengarkan lagu-lagu ini. Emang dasarnya suka lagu melow. Tapi melow kali ini mungkin bawaan si hati. Walaupun melow, namun hari ini sedikit mendapat pencerahan dan kekuatan. Entah dari mana, yang jelas pasti datang dari Nya. Sebenarnya banyak yang harus diceritakan, banyak emosi yang ingin dituangkan ataupun ganjalan yang ingin dibuang, tapi seperti biasa tidak ada kompromi antara otak, hati dan mulut. Apa kabarnya pemberi semangatku yah? pemberi semangatku juga sekaligus pemberi gelisahku... setelah gelisah dia akan membuat ku nyaman kembali. Kangen. Tapi hari ini dan esok biarkan ia beristirahat dulu. Menyenangkan hatinya yang sedang galau. Lalu lusa aku akan bertemu dengannya lagi dengan dia yang tersenyum. Melow lagi kan.. he..he..he..
Kemarin melihatnya sebelum pergi, cukup. Walaupun wajah lusuh yang aku dapat, itu sudah menjadi bahan bakar yang cukup untukku tidak melihatnya 2 hari ini ^^. Pemberi semangatku, hal yang tidak aku suka darinya adalah ketika di suatu waktu ia harus terpaksa berbohong untuk menjaga semangatku. Namun ia mungkin lupa, aku slalu bilang padanya aku adalah orang yang sensitif. Mungkin kapan-kapan aku perlu mengajarinya berakting, ha..ha..ha.. Kembali ke cerita, malam ini bulan terang walau belum sepenuhnya purnama. Aku, bulan, lagu dan sendiri...merenung, menelaah..kalau saja lagu-lagu itu cerita hidupku esok. aku tak mau. Terkadang aku mengasihani diriku sendiri maupun ia. Semua masalah yang datang entah itu aku yang menjadi penyebab atau aku yang juga terkena dampaknya oleh suatu sebab, yang jelas aku sadar ini semua membuat hidup ku "Wow! it's amazing!" berwarna sekali. Betapa hidup semakin umur bertambah, luar biasa berwarnanya sejak ada dia dan mereka. Banyak belajar, banyak tertawa, bermimpi, banyak mungkin berbuat salah, menangis, galau, ber-alay, ha ha ha semuanya ini bagian dari hidup yang saat ini sedang aku jalani. Aku berharap cerita ini akan selalu berwarna, tidak penuh dengan mendung ataupun sad ending. Mungkin harus bersakit-sakit dahulu baru bersenang-senang kemudian. Harus menangis dulu baru tertawa. Berkorban. Terjatuh lalu harus bangkit. Semua harus dirasakan. Nggak boleh lupa bersyukur dengan apa yang ada, berikhtiar lalu kembalikan pada Nya. Terakhir...aku ingin menjalaninya, melewatinya, membuat moment indah selalu dengannya.... :)) amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar