Senin, 15 Oktober 2012

My favorite Pict... Nice!!


Ada cerita kembali didalamnya,
Namun untuk menceritakannya secara panjang tampaknya tidak. Jika kau melihatnya, apa yang kau rasakan? seperti seseorang yang menemukan anak hilangkah? hmmm...mungkin itu salah satu pendapat. Tapi ketika aku melihat ini, yang terbayang adalah "Bapak". Aku merasakannya, tangan yang menggandeng itu adalah " Bapak". Aku melihatnya tidak untuk kemarin saat aku mengambil gambarnya, namun terbayang itu adalah tangan "Bapak" beberapa tahun lagi.
Seperti aku bisa menyaksikan gambaran beberapa tahun lagi, walaupun jika aku tidak ada dibagian beberapa tahun lagi itu. Sejuk aku melihatnya. Rasanya damai dan nyaman jika menjadi gadis kecil yang digandeng tangannya itu. Ia tidak akan hilang. Karena tangan itu sudah pasti akan menjaganya seperti "Bapak" :). Namun untuk beberapa tahun lagi, aku berharap dan berdoa, semoga aku masih ada dan akan ada untuk menyaksikannya secara langsung dan ikut menikmatinya bersama... "Bapak"... nice pict.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar